HPK

4 Hotel dekat Batu Hiu Pangandaran

Batu Hiu adalah salah satu tempat objek wisata yang berada di kota Pangandaran.Batu Hiu berjarak kurang lebih 14 km dari kota Pangandaran, berada di Desa Ciliang Kecamatan Parigi, kurang lebih 14 km dari Pangandaran ke arah Selatan. Wisata ini Memiliki panorama alam yang sangat indah dan masih asri. Dari atas bukit kecil yang ditumbuhi pohon-pohon Pandan Wong, anda akan menyaksikan birunya air laut Samudra hindia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih dengan ketinggian 1 meter-an.

Wisata ini dinamakan Batu Hiu karena di tengah laut ada sebuah batu karang besar yang menyerupai sirip ikan hiu. Untuk menikmati indahnya pantai, anda bisa naik ke atas bukit kecil di pantai ini. Dari atas bukit itulah anda bisa melihat batu yang menyerupai sirip ikan hiu, merasakan sejuknya angin laut dan juga menikmati indahnya Samudra Indonesia.

Di bukit kecil yang ditanami pandan itulah tempat yang paling pas untuk menikmati pantai Batu Hiu.Uniknya, untuk naik ke atas bukit, anda melewati bikit berupa terowongan kecil yang berbentuk mulut ikan hiu. Jadi, seolah-olah anda masuk ke dalam mulut ikan hiu. Anda juga bisa bermain air laut di sebelah bukit. Namun hati-hati dengan ubur-ubur yang banyak berserakan di pasir pantai.Seandar 200 meter dari pinggir pantai terdapat seonggok batu karang yang menyerupai ikan hiu, sebab itulah tempat ini dinamakan Batu Hiu itu menurut pemaparan orang-orang setempat.

Hembusan angin pantai menemani anda saat melepaskan pandangan ke arah samudra atau hamparan pantai sebelah timur yang terbentang hingga Pangandaran. Batu Hiu merupakan salah satu objek wisata menarik yang ada di kota Pangandaran,berikut Tempat wisata yang juga menarik di Kota Pangandaran antara lain green canyon, citumang pangandaran, pangandaran waterpack dan masih banyak lagi. Membuat waktu berlibur anda tidak akan cukup dalam satu hari saja,membuat anda harus mencari tempat untuk beristirahat setelah seharian bermain air dan pasir di pantai,namun jangan khawatir saya akan ulas sedikit tentang Penginepan dan hotel yang ada di sekitar wisata batu hiu,kini saya telah menyiapkan info Hotel murah di Pangandaran dekat Batu Hiu, berikut infonya

Hotel dekat Batu Hiu

Hotel dekat Batu Hiu
diantaranya sebagai berikut :
1. Bale Karang Cottages  >>> Pesan di sini <<<

Hotel ini di bangun pada 2011, Bale Karang Cottages merupakan pelengkap yang nyata di Batu Hiu dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 26.6 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara. Hotel ini memiliki akses yang mudah untuk anda kunjung karena lokasi yang strategis.fasilitas yang terdapat di hotel bintang 4 ini di antaranya balkon/teras, shower, TV satelit/kabel, kipas angin, area tempat duduk, layanan kamar, layanan laundry, restoran, antar-jemput bandara, tempat parkir mobil,resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat.

2. Java Lagoon Hotel  >>> Pesan Langsung Di Sini  <<<

Java Lagoon Hotel Terletak strategis di Pangandaran, Java Lagoon Hotel merupakan tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang ramai ini. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota baru karas, Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.Hotel ini menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamunyal, Java Lagoon Hotel konsep untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas hotel ini diantaranya layanan kamar, layanan laundry, restoran, antar-jemput bandara, tempat parkir mobil.Java Lagoon Hotel mempunyai 6 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti balkon/teras, shower, TV satelit/kabel, kipas angin, area tempat duduk. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Java Lagoon Hotel.

3. Amazon Bungalow Batu Karas

Amazon Bungalon terletak di Batu Karas,Dibangun sejak tahun 2011, Bale Karang Cottages adalah pelengkap yang nyata di Pangandaran dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga akses ke hotel ini sangat mudahh karena memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya 26.6 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara. Hotel ini mempunyai 8 Kamar dengan fasilitas lengkap membuat suasana yang yaman dan tenang ketika berada di dalam kamar, Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan laundry, restoran, kotak penyimpanan, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat.

4. Teratai Beach Hotel

Terletak strategis di Batu Karas, Teratai Beach Hotel merupakan penginepan yang ideal untuk memulai menjelajahi Pangandaran. Hotel ini mempunyai lokasi yang sangat tratigis Hanya 34.8 km dari pusat kota, sehingga wisatawan/tamu akan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis ini, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.Fasilitas di hotel ini diantaranya restoran, tempat parkir mobil, area merokok, binatang peliharaan diperbolehkan,pembuat kopi/teh, televisi, kipas angin, TV satelit/kabel, AC hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Selain fasilitas khasus di ruangan/kamar di Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang anak, olahraga air (bermesin), olahraga air (tak-bermesin), taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan.

0 Response to "4 Hotel dekat Batu Hiu Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel