HPK

Informasi lengkap Hotel Surya Kencana Seaside pangandaran

Pangalaman berlibur tentu tidak bisa dilepaskan dari saat-saat menginap disalah satu hotel di Pangandaran. mengapa? Karena banyak hal yang bisa diplaning dengan matang, juga dilakukan dengan benar agar liburan anda berjalan sesuka anda dan jadi memuaskan.perencana yang tepat membuat perjalanan lebih berkesan dan menarik. Ini akan membuat apa yang pernah dilakukan jadi pengalaman yang sangat berharga, sehingga lain waktu ingin selalu kembali misalnya menghabiskan waktu luang disana lagi. Sementara melakukan sesuatu sesuai rencana tentu bakalan meminimalisir kekeliruan, misalnya anggaran biaya, atau juga kemana saja tempat yang akan dikunjungi.

Jika dilakukan rencana dengan benar, maka tak berlebihan jika suatu saat nanti seperti liburan tiba, Anda juga akan mencoba untuk mengeksplore lebih jauh lagi terkait tempat menarik di pangandaran serta hotel di pangandaran tempat meginep saat di sana,Tempatobjek wisata apa saja sih yang bakalan Anda datangi di pangandaran,hutan cagar alam,pantai pangandaran,batu hiu,batu karas atau kemana? Mungkin saat ini Anda hanya fokus untuk berlibur di pangandaran, namun kini di pangandaran sudah berada disalah satu hotel berbintang, Anda bisa berfikir ulang untuk membuat list kunjungan. 

Sekilas mengenai Hotel Surya Kencana Seaside Pangandaran Hotel Surya Kencana Seaside terletak di area Pantai Barat Pangandaran,Berjarak hanya beberapa meter dari pantai, di seberang hotel untuk mencapai Pantai Barat. Pemandangan Pantai dan suasana sunset/pemandangan matahari terbenam akan menyambut Anda di sore hari. hembusan angin Pantai akan terasa dii kamar hotel Anda,dan nikmati pemandangan matahari terbenam yang menawan akan menyempurnakan hari Anda,selain itu saja ,di kala anda sudah melasa lapar,Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis makanan khas pangandaran yang menggoda selara membuat perut semakain keroncongan itu semua dapat anda santap baik di dalam hotel sendiri maupun di luar hotel. 

Fasilitas yang tersedia di Hotel Surya Kencana Seaside pangandaran << Pesan Langsung Di Sini>>

Hotel di pangandaran yang berbintang ini mempunyai 69 kamar yang nyaman yang dilengkapi dengan balkon yang lumayan luas atau teras di hampir semua kamar – dan kamar-kamar di hotel ini hamper semuanya menghadap ke Pantai Barat seperti Kamar Family Suite, Kamar Family, Kamar Triple, Kamar JuniorSuite, Kamar Deluxe dan Kamar Standard. Di Setiap kamar dilengkapi dengan TV satellite, AC, kulkas, air panas &dingin, gratis akses internet dengan Wi-Fi yang bertujuan agar para pengunjung terus tidak ketinggalan informasi dari dunia maya ,dan perlengkapan mandi.jika anda meginginkan liburan anda senang,ceria,nyaman dan santai setelah seharian melakukan berbagaai aktifitas maka sangat cocok sekali jika anda memilih hotel surya kencana sebagai tempat istirahatnya,untuk pemesanan hotel ini ,anda bisa langsung menghubungai di no teleponnya 0265 630940 / 690965. 

Hotel di pangandaran


Hotel di pangandaran

Hotel di pangandaran
Sebuah hotel berbintang dengan lokasi yang cukup strategis di kawasan wisata pantai Pangandaran. Terletak tepat di pinggir pantai barat, yakni di sisi pantai pangandaran yang aman digunakan sebagai tempat berenang. Pantai barat juga terkenal dengan pemandangan matahari terbenam (sunset) yang sangat menakjubkan.namun jika anda ingin berkunjung ke timur pangandaran , anda tidak usah takut apabila ingin mengunjungi sisi sebaliknya yaitu pantai timur yang terkenal dengan rumah makan seafood dan pemandangan matahari terbit (sunrise), karena jarak dari hotel ini cukup dekat cukup dengan berjalan kaki sekitar 10-15 menit dari hotel , maka anda sudah sampai di sana. Jika anda malas untuk berjalan kaki,Anda juga bisa menyewa becak dengan harga sekitar 5.000 s/d 10.000 rupiah, tergantung negosiasi dengan sang pengendara becak tentunya,tergantung bisa ga nya anda adu tawarnya.namun Saran saya dengan berjalan kaki saja laaah sambil melewati warung-warung yang menjajakan baju dan souvenir khas pangandaran dan sekalian belanja untuk oleh - oleh. 

Di hotel surya kencana pangandaran Terdapat sebuah kolam renang baru yang cukup bersih dan terawat dengan deretan bangku di pinggirnya, cukup indah untuk dipandang, walaupun tentu saja akan lebih asyik jika kita berenang di pantai saja,selain itu di hotel ini ada Menu Breakfast ,wajar saat wisatawan berkunjung kami disugukan menu seperti nasi goreng, nasi uduk, kopi, teh, buah dan ada tambahan tempe mendoan dan goreng pisang yang rasanya cukup lezat, cocok untuk teman minum teh/kopi sambil bersantai di pinggir kolam renang bersama keluarga. Tidak terdapat banyak pilihan menu di restaurant, namun dengan pelayanan yang ramah dan sopan membuat pengunjung jadi betah dan nikmat dalam menyantap makanannya.
kolam renang surya kencana


Hotel ini merupakan salah satu hotel di pangandaran yang di lengkapai oleh CCTV di setiap ruangan,jadi Mengenai keamanan, hotel ini terpantau oleh kamera CCTV di setiap lorong-lorongnya. Walau demikian saya menyarankan untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kamar ketika anda bepergian. Anda dapat menitipkannya di resepsionis.

0 Response to "Informasi lengkap Hotel Surya Kencana Seaside pangandaran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel