HPK

Hotel Dekat Green Canyon Pangandaran terbaik

Green Canyon merupakan tempat wisata yang terletak di Desa Kertayasa dari, Kudat, Jawa Barat, sekitar 31 km dari Pangandaran. Nama diperkenalkan oleh Green Canyon wisatawan dari Perancis. Warna kehijauan air sungai mungkin menjadi alasan tempat ini disebut Green Canyon. Sedangkan nama sebelumnya, Cukang Taneuh berasal dari bahasa sunda yang berarti jembatan tanah karena jembatan hanya berukuran lebar 3 meter dan panjang 40 meter yang menghubungkan desa dengan desa Batukaras Kertayasa.Nama Green Canyon terdengar sangat British sama sekali di telinga. Namun, jangan tertipu dalam nama. Lokasi wisata yang terletak di Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk berkunjungi ke Green Canyon bisa Anda gunakan angkutan umum di terminal Pangandaran, melalui jalur Cijulang Pangandaran-Terminal, dan naik ojek sampai ke dermaga Ciseureuh, Kudat. Jarak tempuh sekitar 31 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Dari dermaga, selain itu Anda harus menyewa perahu yang mengarah ke lokasi wisata Green Canyon. Boat tarif Rp 75.000 untuk lima penumpang.

Petualangan Anda dimulai.Di Cijulang anda harus menyusuri sungai, Anda akan menikmati pesona alam melalui perjalanan perahu 15 menit, yaitu sekitar 3 kilometer itu. Kecantikan akan lebih meledak ketika Anda tiba di mulut 'Green Canyon, di mana dua tebing bersama untuk membentuk sebuah jembatan tersebut, yang menghubungkan desa dan desa Batukaras Kertajaya.selain itu, Anda juga dapat menurunkan gua pemandangan yang indah ketika air rembesan jatuh pada akhir stalagmit dan stalagmit. Sisi gua di mana air yang bersumber dari tebing seperti hujan abadi yang terus mengalir.

Green Canyon

Biaya yang dikenakan oleh lokal untuk para wisatawan yang ingin gua sepanjang Green Canyon Pangandaran hampir sama dengan harga sewa perahu. Anda akan diajak untuk menikmati batu alam yang besar dan pepohonan lebat sekitar 1 jam.
Untuk masalah akomodasi hotel di green canyon sudah terbilang lengkap mulai penginepan sampai hotel berbintang,berukut cuplikan Hotel yang dekat ke Green canyon :
1. Nyiur Indah Beach Hotel  <<Pesan di Sini>>


Nyiur Indah Beach Hotel

Nyiur Indah Beach Hotel adalah sebuah hunian dengan desain tradisional dan tradisi adat budaya sunda yang kental, memberikan sebuah resort yang sangat nyaman untuk Anda dan keluarga. Hotel ini mempunyai 18 kamar yang didesain untuk mendukung kenyamanan Anda selama berlibur. Hotel kami terletak pada posisi yang sangat strategis, di depan Pantai Barat, cukup menyeberang jalan untuk menuju area berenang Pantai Barat, dan 100 meter dari Cagar Alam Pangandaran, Pantai Pasir Putih, maupun berbagai restoran seafood dan kios-kios belanja baju khas Pangandaran. fasilitas yang tersedian di hotel ini diantaranya, kolam renang, LCD TV, restoran semi out-door dengan konsep sunset-view, belum lagi fasilitas Internet Wi-Fi untuk menjaga Anda tetap terhubung ke dunia maya, Kolam renang - Restoran - LCD TV + siaran kabel - Kegiatan Pantai - Kuliner makanan laut - Es krim Podeng – dll

2. Hotel Mugibis

Hotel Mugibis

Hotel Mugibis merupakan sebuah hunian dengan konsep family bungalow yang memiliki lokasi premium, tepat di depan Pantai Barat Pangandaran, kurang lebih 10 menit ke bibir pantai pangandaran, jika anda ingin merasakan hembusan angin pantai dan ingin mendengarkan gemuruh suara ombak di teras hotel anda maka sangat cocock jika anda memilih hotel Mugibis ini,Di Hotel ini Tersedia 7 bungalow dengan 2 kamar tidur, dua kamar mandi, lemari es dan ruang TV serta dapur yang luas ditambah sarapan. Fasilitas yang tersedia dapat menyempurnakan pengalaman berlibur Anda selama berada di Pantai Wisata Pangandaran. Jadi pilihan bijak jika Anda beserta keluarga merencanakan liburan di pangandaran dengan menginap di Hotel Mugibis.di hotel ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas di antaranya :

- Pantai Barat area berenang (cukup menyeberang jalan saja)
- Cagar Alam Pangandaran (200 meter dari hotel)
- Belanja Baju (100 meter) - Pasar Ikan (150 meter)
- Pantai Timur menikmati matahari terbit (150 meter)
- Beragam oleh-oleh dan kuliner camilan Pangandaran (di sebelah hotel)

0 Response to "Hotel Dekat Green Canyon Pangandaran terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel