HPK

9 Hotel Dekat Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran



Penginapan dan Hotel di Pangandaran merupakan salah satu paktor pendukung ramainya wisata oleh para wisatawan,hal ini terbukti setiap malam minggu dan setiap hari libur nasional objek wisata pangandaran selalu ramai di kunjungi oleh banyak wisatawan baik local maupun mancanegara,membuat hotel-hotel di pangandaran penuh di sewa oleh para pengunjung.pantai Pangandaran terbagi dua objek wisata yani pantai timur pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran,keduanya memiliki keindahan alam,pantai yang berbeda,namun untuk masalah akomodasi penginepan dan Hotel di kedua tempat tersebuat sudah terbilang lengkap,berikut beberapan Hotel dekat Pantai Timur dan Pantai Barat pangandaran yang berbintang.



1. Sunrise Beach Hotel Pangandaran


Terletak strategis di area pantai timur Pangandaran, jika anda merasa lelah ,capek dan jenuh seharian bahkan sepekan bekerja di dalam kantor saatnya akhir pekan tiba makan berliburlah ke pangandaran dan menginaplah di hotel Sunrie Beach Hotel , karena Sunrise Beach Hotel Pangandaran menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda di kantor. Hotel ini terletak 0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini.


Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran, Lonely Planet Restaurant hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.Untuk masalah Fasilitas di Sunrise Beach Hotel Pangandaran sudah terbilang lengkap dan mewah, pelayanan istimewa,ramah ,sopan dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan di hotel ini bahkan ketika ke sini lagi rasanya pingin lagi menginap di hotel berbintang 3 ini. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti concierge, layanan kamar, coffee shop, resepsionis 24 jam, area merokok,kolam renang dan masih banyak lagi



2. Hotel Sun In Pangandaran





Berlibur Idealnya hanya untuk bersenang-senang dan bersantai, setelah seharian anda bersenang senang bermain di pantai membuat badan kita membutuhkan tempat istirahat yang yaman dan bisa santai sambil menikmati indahnya malam hari kota Pangandaran,maka Hotel Sun In adalah pilihan yang tepat untuk di jadikan tempat istirahat,Sun In Pangandaran Hotel terletak di area Pantai Timur Pangandaran. Dari sini, para tamu dapat menikmati keindahan dan raimainya kota Pangandaran,para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini.



Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran, Lonely Planet Restaurant.Di Sun In Pangandaran Hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas lengkap dan yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, concierge, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan shuttle, pertokoan.



3. Pantai Indah Resort Hotel di Pangandaran



Pantai Indah reaort Hotel merupakan salah satu hotel yang ada dekat pantai timur Pangandaran,Terletak di pusat Pantai Timur, Pantai Indah Resort Hotel Barat merupakan tempat ideal untuk menelusuri Pangandaran. Dari sini, para pengunjung dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota ini. Para wisatawan ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini seperti Pantai Timur Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran dan Lonely Planet Restaurant.



Di Pantai Indah Resort Hotel Barat, mempunyai konsep setiap langkah dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas yang lengkap dan terbaik. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan laundry, restoran, layanan kamar, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan.Akomodasi umum di hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya kamar bebas asap rokok, tirai kedap cahaya, shower, meja tulis, telepon di beberapa kamar serta terdapat taman yang indah serta kolam renang membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Gunakanlah kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti fasilitas pertemuan, lift, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, antar-jemput bandara dapat dinikmati di hotel ini,



4. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran



Selain Pantai timur yang mempunyai akomodasi hotel yang lengkap ,Pantai Barat Pangandaran pun mempunyainya salah satunya Laut biru Resort Hotel ,Terletak di area Pantai Barat yang menyenangkan, Laut Biru Resort Hotel memiliki lokasi yang sangat staregis di bangun di pusat hiburan keluarga, pantai, melihat-lihat di Pangandaran. Dari sini, para pengunjung dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di objek wisata pangandaran. Para wisatawan ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer pangandaran seperti Lonely Planet Restaurant, Pantai Barat Pangandaran dan Tempat Pelelangan Ikan.untuk masalah fasilitas di hotel ini sudah terbilang lengkap dan mewah,



Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti layanan kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga. 48 kamar yang didesain dengan indah terdapat di hotel yang satu ini. Di setiap kamar memiliki lemari es, air minum dalam kemasan botol gratis, meja tulis, AC, dan balkon/teras. Selain itu terdapat pula sebuah Kolam renang, taman, tenis meja, kolam renang anak membuat hotel ini sangat cocok untuk bersantai setelah hari yang sibuk.



5. Aquarium Hotel di pangandaran



Hotel Aquarium Terletak di Pantai Barat Pangandaran, Aquarium Hotel merupakan tempat yang ideal untuk memulai menjelajahi objek wisata Pangandaran. Dari hotel ini,dari hotel ini memiliki akses mudah untuk menuju ke sejumlah obyek wisata pangandaran dan landmark kota ini seperti Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran dan Lonely Planet Restaurant.Di Aquarium Hotel pangandaran,mempunyai konsep pelayanan ramah,sopan serta istimewa dan fasilitas lengkap,mewah yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan dan semakin berkesan saat menginap di hotel ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam.



6. Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran



Hotel Nyiur Indah Beach Pangandaran Terletak strategis di area pantai barat Pangandaran, yang jadi salah satu tempat hiburan keluarga, melihat-lihat di Pangandaran, Nyiur Indah Beach Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda selama satu pekan di dalam kantor. Dari hotel dekat pantai barat pangandaran inilah, para pengunjung dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di objek wisata pangandaran ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati suasana kota pangangandaran yang ramai,bisa berjalan-jalan di obyek wisata populer di pangandaran misalnya Lonely Planet Restaurant, Pantai Barat Pangandaran dan Tempat Pelelangan Ikan.Dengan menawarkan pelayanan yang ramah,sopan serta sejumlah fasilitas yang lengkap dan bagus kepada para tamu hotel,



Nyiur Indah Beach Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti pertokoan, tempat parkir mobil, Mesin ATM di area penginapan, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum dapat dinikmati di hotel ini selain itu Nyiur Indah Beach Hotel mempunyai 24 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan d-saint yang elegan daya citra tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, televisi LCD/layar plasma, shower, meja tulis, pengering rambut. Jika anda ketakutan berenang di pantai di hotel ini menyediakan sebuah kolam renang di luar ruangan.



7. Hotel Nusa Wiru Guest House Pangandaran



Hotel dekat pantai barat pangandaran ini mempunyai terletak strategis,salah satu daerah lokal paling terkenal di Pangandaran. Dari hotel inilah, para pengunjung hotel dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang ada di objek wisata pangandaran ciamis jawabrat ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses yang mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota pangandaran jawabarat.Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Nusawiru Guest House sangat menjamin pengalaman menginap anda akan menyenangkan. Selain fasilitas lengkap Hotel ini menyediakan persewaan mobil, layanan laundry, dapur bersama, persewaan sepeda, ruang bersantai/area menonton TV bersama untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para pengunjung.



8. Yokima Beach Hotel



Yokima Beach Hotel di Pangandaran Terletak strategis di area hiburan keluarga, pantai barat Pangandaran, Yokima Beach Hotel menawarkan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda selama stu pekan di dalam kantor. Dari hotel inilah , para pengunjung hotel ini dapat menikmati akses mudah ke semua objek wisata yang ada di Kota pangandaran. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.



Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Yokima Beach Hotel,hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan bagus pelayanan yang ramah dan sopan membuat para pengunjung akan merasa nyaman, Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, selain itu Sebagai fasilitas tambahan adalah semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, balkon/teras, televisi LCD/layar plasma, perlengkapan mandi untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap.



9. The Arwana Hotel di Pangandaran



Pantai barat Pangandaran merupakan salah satu tempat di pangandaran yang sangat ramai sehingga banyak para inpestor yang berlomba-lomba membangun hotel di pantai barat pangandaran di antaranya The Arwana yang terterletak strategis di Pangandaran, The Arnawa Hotel merupakan tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota Pangandaran yang aktif ini. Dari kota ini, para wisatawan dapat menikmati akses mudah ke semua objek wisata di pangandaran misalnya pantai barat,pantai timur pangandaran,hutan cagar alam pangandaran dal sebagainya. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Pasar Seni Pangandaran, Telkom Pangandaran, Ekabamboo Café.The Arnawa Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap ,mewah dan bagus dan memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Pangandaran.



Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk koran, kamar untuk keluarga, layanan kamar, fasilitas BBQ, restoran.hotel dekat pantai barat pangadandaran ini mempunyai 70 kamar yang menggoda yang dapat lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti balkon/teras, kamar bebas asap rokok, bar mini, perlengkapan mandi, AC. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak. The Arnawa Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Pangandaran.

Sumber:Agoda

0 Response to "9 Hotel Dekat Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel