HPK

Hotel di Cipanas-Puncak-Cianjur

Hotel merupakan akomodasi penyempurna saat berwisata sebagai tempat untuk beristirahat,agar istirahat kita nyaman,tenang dan suasana memuaskan maka kebanyakan wisatawan memilihnya menginap di hotel berbintang, dengan masalah tersebut akan saya paparkan tentang daftar hotel Berbintang yang mewah di Cianjur,kota Cianjur merupakan kota yang sangat aktip karena setiap harinya banyak para wisatawan lokal maupun asing yang bergantian datang ke Cianjur untuk sekedar berlibur karena Cianjur mempunyai Objek wisata Cipanas, Puncak,Taman Bunga dan Cibodas,membuat saya pun berusaha mencari semaksimal mungkin tentang informasi hotel berbintang ( Bintang 3,4 dan Bintang 5) di dekat Cipanas,Puncak Cianjur yang murah.

Hotel merupakan salah satu jenis penginepan yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur.dikota Cianjur kina sudah banyak hotel yang berfasilitas lengkap,mewah dengan harga yang murah,namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginep atau menyewa hotel diantaranya :

A. Perhatikan Lokasi hotel yang akan anda sewa

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki hotel

Harga hotel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan.

C. Ulasan Pengunjung

Suatu hotel bisa kita bayangkan keadaan didalamnya dengan membaca ulasan-ulasan orang yang sudah pernah menginap di hotel tersebut,untuk mengetahui ulasan bisa anda lihat di alamat Agoda.com atau di yang lainnya,jika ulasannya puas bahkan sangat memuaskan itu berarti hotelnya sangat lengkap dan mewah.

Intinya, untuk mendapatkan hotel dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan ketiga hal tersebut.Berikut Daftar hotel bintang 3,4 dan 5 di Cianjur yang pantas di sewa saat berlibur di Cianjur

1. Club Bali Suites Hotel <<Pesan di Sini>>

Hotel Club Bali Suites
Club Bali Suites terletak di Kota Bunga Complek Block DD 56, Cipanas, Puncak, Cianjur,hotel ini merupakan salah satu hotel yang sangat strategis karena para tamu hotel dapat dengan mudah mengakses ke semua objek wisata di sekitar Cipanas Cianjur ini,seperti Kota Bunga, Green Apple, Cipanas Factory Outlet.
Hotel ini menawarkan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap dan mewah seperti akses Lapangan bulu tangkis, pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok, meja tulis.Hotel ini mempunyai catatan dari para pengunjungnya dengan ulasan menyenangkan ( 6,2) dari 113 yang memberikan Ulasan tentang hotel ini.

2. Novus Giri Resort & Spa Hotel Bintang 4 << Pesan di Sini>>

Poto Novus Giri resort Cianjur
Hotel Novus Giri Resert terletak di jalan Sindanglaya Raya No. 180 Puncak West Java, Cipanas, Puncak, Cianjur.jika anda menginginkan hunian yang adem,Novus Riri Resort adalah pilihan yang sangat cocok,hotel ini dikelilingi oleh destinasi panorama perkebunan teh luas yang hijau dan wisata taman Cobodas yang kaya Bunga-bunga,serta wisata taman Sapari Puncak.

Hotel ini memiliki 112 Kamar dengan fasilitas yang sangat mewah dan lengkap,selain menyediakan kamar dan ruangan untuk meeting Hotel ini menyediakan sebuah Restoran dan Cafe yang menjual/menyajikan berbagai macam makanan khas indonesia dan makanan mancanegara.Hotel ini mempunyai catatan pengunjung Bagus dengan Nilai 7,4 dari 612 ulasan para tamu hotel ini.

3. Palace Hotel Puncak Bintang 4  << Pesan di Sini>>

Tampak Depan Hotel Palace
Palace Hotel terlatak di jalan Raya Cipanas, Cipanas, Puncak, Cianjur Jawabarat,Indonesia,hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis karena dibangun dekat objek wisata yang ada di sekitar Cipanas-Cianjur seperti Istana Cipanas, Green Apple, Cipanas Factory Outlet.palace Hotel memiliki 185 kamar yang di D-saint seindah mungkin untuk memanjakan dan menyenangkan para tamu hotelnya.

Hotel berbintang 4 ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan pelayanan yang ramah seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir, kamar bebas asap rokok, layanan bangun pagi, meja tulis. Hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan).hotel ini mempunyai catatan menyenangkan dengan nilai 6,8 dari 484 ulasan para tamu hotelnya.

4. Yasmin Puncak Resort Bintang 4  <<Pesan di Sini>>

Poto Hotel Yasmin Cianjur
Yasmin Puncak Resort terletak di jalan Jeprah Palasari No. 69, Cipanas, Puncak, Cianjur,Jawabarat,Indonesia 43253,hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat maksimal untuk memanjakan para tamu hotelnya seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum,bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok, AC di beberapa kamar.hotel ini memiliki catatan menyenangkan dengan nilai 6,8 dari 157 ulasan para tamu hotel.


5. The Jhon's Cianjur Aquatic Resort Bintang 5  << Pesan di Sini>>

The Jhon’s Cianjur beralamat di Kp. Tangkil Desa Babakan Karet, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia 43251,berada di pusatnya kota Cianjur hanya 1 Kmdari pusat ibu kota Cianjur.hotel ini menawarkan Destinasi Panorama yang sangat indah dan masih asri dan menawarkan akses mudah ke segala objek wisata yang ada di Cianjur.
Hotel the jhon’s menawarkanpelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, ), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, bar mini,seperti tempat rekreasi seperti hot tub, kolam renang (luar ruangan), klub anak-anak, kolam renang anak dan taman.hotel ini mempunyai catatan diatas rata-rata dengan nilai 6,0 dari ulasan 114 para tamu hotelnya.



0 Response to "Hotel di Cipanas-Puncak-Cianjur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel