HPK

Hotel The Ermajas Pavilion Batu Karas Pangandaran

Batu karas adalah sebuah objek wisata pantai yang landai dengan kondisi lebih datar kurang lebih 2 Km dari bibir pantai menuju tengah laut.Tidak heran dari tahun ke tahun wisata ini semakin ramai oleh para pengunjung,hal ini tidak lepas dari ketersediannya berbagai fasilitas wisata dan akomodasi seperti Hotel,villa ,home stay dan pondok rumah warga yang disewakan untuk para wisatawan. Jadi saat anda berlibur ke Batu karas pangandaran jangan khawatir tidak kebagian hotel karena di sana kini banyak hotel-hotel yang akan memanjakan anda saat beristirahat salah satunya Hotel Hotel The Ermajas Paviloin 

Pondok The Ermajas Pavilion Pangandaran
Pondok The Ermajas Pavilion Pangandaran

Pada postingan kali ini akan saya paparkan salah satu hotel di batu karas dengan fasilitas lengkap seperti hotel berbintang ngamun harga tetap murah,The Ermajas Pavilion Hotel pilihan yang cocok. 





Penasaran kemewahannya silahkan Lihat langsung di sini atau mau langsung pesan silahkan PESAN DI SINI

Hotel The Ermajas Paviloin terletak di jalan Sanghiangkalang,Batu karas,Pangandaran,pondok Hotel The Ermajas Paviloin ini dibangun pada tahun 2015 di tempat yang sangat strategis bagi para wisatawan yang ingin menjelajah wisata di kota yang aktif ini,karena hotel Hotel The Ermajas Paviloin menawarkan kemudahan mengakses dan dapat secara cepat para tamu hotel mencapai ke tempat objek wisata yang ada di Pangandaran. 

Pondok Hotel The Ermajas Paviloin selain menawarkan kemudahan mengakses ke tempat destinasi wisata di Pangandaran juga menawarkan berbagai fasilitas yang super lengkap dan menjamin kenyamanan para tamunya saat berada dalam hotel,pelayanan yang ramah sopan itu yang mereka suguhkan kepada setiap orang yang datang. 

Berikut beberapa layanan dan fasilitas di hotel Hotel The Ermajas Paviloin diantaranya resepsionis pul 24 jam,layanan kamar,Wi-fi Gratis,Penyimpanan barang,Sofa disetiap kamar,telivisi layar datar,serta rak untuk pakaian.Jika anda menginap di Hotel The Ermajas Paviloin dijamin pengalamnan anda akan susah untuk di lupakan serta kenyamannya sangat memuaskan. 

Kenapa anda memilih Hotel The Ermajas Paviloion Batu Karas 

Berikut alasan lebih memilih menginap di Hotel The Ermajas Paviloion Batu Karas dari pada jenis penginapan lainnya ? 

Hotel Lebih Menawarkan Privasi 

Keberadaan hotel The Ernajas Paviloin menjadi pilihan paling relevan bagi pengunjung yang menyukai hal privasi. Berbeda dengan beberapa vila yang kadang bercampur dengan rumah-rumah penduduk, atau home stay yang sangat ramai dengan pengunjung. Suasana hotel lebih tenang dan tidak croudit. Jadi bagi Anda yang lebih menyukai ketenangan, keheningan dan suasana yang beanr-benar pribadi, maka pilihan menginap di hotel ini menjadi pilihan yang paling memungkinkan. 

Hotel The Ernajas Paviloin Lebih Memiliki Fasilitas yang Lengkap 

Hotel selalu memiliki restoran yang memungkinkan pengunjung dapat memilih hidangan atau minuman sesuka hati. Selain resto, sering hotel juga dilengkap dengan minibar, ruang pertemuan meeting, hingga berbagai fasilitas lain yang mendukung pengunjung mendapatkan suasana rekreasi lebih beragam, seperti keberadaan fasilitas spa, gim, karaoke, dan lain sebagainya. Karena itu hotel ini menjadi pilihan paling dicari bagi wisatawan atau pengunjung yang mempunyai agenda tambahan pertemuan bisnis, pelatihan, atau pertemuan dengan partner penting. 

Hotel The Ernajas Paviloin Menyuguhkan View yang Lebih Menarik 

Pemandangan elok sering menjadi nilai tambah hotel. Ada hotel di Batu Karas yang dibangun tepat disamping Pantai yang menghampar pasir putih menjadikan suasana hotel memberikan kesan Pantai yang alami. Ada pula hotel yang dibangun di atas perbukitan dan menyuguhkan view yang menawan tekstur Pantai dengan kelokan lembah hijau dan gurun pasir yang menawan. Pemandangan perkotaan juga tidak kalah menarik sebagai suguhan yang ditampilkan oleh The Ernajas Paviloin,. 

Karakter dan Suasana Hotel Khas 

Keunggulan hotel dibanding penginapan lainnya adalah karakter khas bangunan, aksesoris mebeler, dan juga berbagai pernak-pernik yang memberikan daya tarik hotel semakin menawan. Ada hotel yang berkarakter khas modern dan elegan. Terdapat pula hotel dengan karakter dan nuansa Bali, Jawa, Eropa dan lain sebagainya. Bahkan ada pula hotel yang dibangun megah menjulang dengan menyerupai bentuk pohon besar. Karena itu Karakter khas hotel juga dapat dilihat dari corak bangunan yang ditampilkan. Kesemuanya memberikan kesan yang berbeda sebagai nilai tambah yang ditawarkan oleh hotel di kota Pangandaran.

Pelayanan di hotel The Ernajas Paviloin sangat Eksklusif 

Hotel ini juga menawarkan pelayanan eksklusif dengan standart kualitas layanan internasional sesuai dengan tingkatan bintang hotel. Layanan yang diberikan juga lebih bersifat pribadi, karena setiap permintaan dari pengunjung akan menjadi tugas wajib yang akan dilaksanakan oleh pegawai hotel.

0 Response to "Hotel The Ermajas Pavilion Batu Karas Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel